Sukses

Agen Bantah Kepindahan Bintang Dortmund ke Juve

Juventus butuh seorang gelandang serang untuk menggantikan Arturo Vidal yang hengkang ke Bayern Muenchen.

Liputan6.com, Dortmund - Kabar yang menyebutkan Juventus segera mendapatkan Marco Reus ternyata tidak benar. Gelandang berusia 26 tahun itu mengaku masih betah bermain untuk Borussia Dortmund.

Juventus butuh seorang gelandang serang untuk menggantikan Arturo Vidal yang hengkang ke Bayern Muenchen. Dan nama Reus menjadi incaran utama selain Mario Gotze dan Julian Draxler.

Kabar kian santer beredar setelah Bayern Muenchen sudah memastikan akan mempertahankan Gotze. Demikian juga Schalke yang sudah menolak tawaran dari Juve untuk Draxler.

"Kami mendengar rumor yang berkembang soal transfer Reus. Tapi kami bisa pastikan Reus masih punya waktu yang menyenangkan bersama Dortmund," kata agen Reus, SportsTotal seperti dilansir Football Italia.

"Reus memang tersanjung diminati banyak klub, namun dia sudah memilih bertahan di Dortmund. Jadi tidak perlu lagi wawancara dengannya karena memang takkan ada lagi berita yang baru."

Reus bergabung ke Dortmund sejak tiga tahun lalu. Ia sukses menyumbang 53 gol dari 119 laga di semua kompetisi. (Vid / Jdp)

Baca Juga:

Nainggolan: 1 Trofi di Roma Lebih Baik Ketimbang 10 Trofi di Juve

Rudi Garcia Puji Fanatisme Fans Roma Tanah Air

Van Gaal Puji Duo Maut Rooney dan Depay

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini