Sukses

Bahagianya Ivanovic Menjadi Wakil Kapten Chelsea

Ivanovic memang menjadi salah satu pemain paling senior di Chelsea setelah Petr Cech pindah ke Arsenal.

Liputan6.com, New Jersey - Branislav Ivanovic merasa terhormat ditunjuk menjadi wakil kapten Chelsea mulai musim depan. Bek asal Serbia itu bertekad untuk bekerja lebih keras setelah menerima jabatan itu.

Ivanovic memang menjadi salah satu pemain paling senior di Chelsea setelah Petr Cech pindah ke Arsenal. Pengalamannya diharapkan bisa bermanfaat ketika John Terry berhalangan tampil.

Manajer Jose Mourinho mengaku tak ragu menunjuk Ivanovic menjadi kapten kedua. Pasalnya bek berusia 31 tahun itu pun sudah menjadi kapten di timnas selama tiga tahun terakhir.

"Saya sungguh bangga dan bahagia menjadi wakil kapten bagi tim ini. Menjadi wakil kapten adalah sesuatu yang spesial buat saya," kata Ivanovic seperti dilansir London Evening Standard.

"Tentu saja penunjukan ini membuat permainan saya semakin berkembang. Saya punya tanggung jawab lebih dan semoga saja bisa memberikan yang terbaik bagi tim."

Ivanovic bergabung ke Chelsea sejak tahun 2008. Ia sudah menyumbangkan sembilan gelar sejauh ini. (Vid / Jdp)

Baca Juga:

Nainggolan: 1 Trofi di Roma Lebih Baik Ketimbang 10 Trofi di Juve

Rudi Garcia Puji Fanatisme Fans Roma Tanah Air

Van Gaal Puji Duo Maut Rooney dan Depay

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Branislav Ivanovic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia di posisi bek kanan.
    Branislav Ivanovic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia di posisi bek kanan.

    Branislav Ivanovic

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini