Sukses

Persib Berharap Bisa Gunakan Stadion GBLA

"Kalau GBLA bisa dipakai dan semua izin terpenuhi kita ingin di GBLA. Tapi kalau memang tidak diizinkan kembali ke Si Jalak Harupat."

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung menjadi salah satu tuan rumah ajang Piala Indonesia Satu yang bakal digelar pada 29 Agustus 2015 nanti. Direktur Operasional PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Risha Adi Wijaya mengatakan rencananya pihaknya akan mengajukan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sebagai tempat pertandingan Piala Indonesia Satu.

"Kalau GBLA bisa dipakai dan semua izin terpenuhi kita ingin di GBLA. Tapi kalau memang tidak diizinkan kembali ke Stadion Si Jalak Harupat," kata Risha.

Risha menjelaskan izin digunakannya stadion berharga Rp 545 miliar tersebut akan keluar bila ada rekomendasi dari pemerintah kota Bandung, surat dari promotor, federasi dan BOPI.

Disinggung soal kontrak para pemain, Risha menegaskan pihaknya telah melakukan pembicaraan dengan para pemain dan durasi kontrak akan mengikuti durasi pertandingan atau turnamen.

"Kan kemarin sudah dibicarakan bahwa tidak akan ada yang dirugikan dalam hal ini. Ada dua hal, satu berdasarkan durasi pertandingan dan yang kedua berdasarkan durasi turnamen," ucapnya.

"Kenapa begitu, karena pertandingan sekarang bukan home dan away. Kalau Persib tidak lolos dari grup stage, ya sudah selesailah kontrak, tapi kan berharap Persib lolos," tutupnya. (Jnp/Ary)

Sejumlah pemain Persib Bandung berdoa saat laga adu penalti melawan Persipura Jayapura di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, (7/11/2014). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Baca Juga

Manchester United Jual Di Maria Seharga 2,5 Liter Pertalite

Romero Datang, De Gea Bukan Kiper Utama Manchester United Lagi

Ini Bukti MU Akui Keunggulan Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini