Sukses

Babak I: Hazard Buka Keunggulan Chelsea Atas Barca

Hazard mencatatkan namanya di papan skor saat laga baru berjalan 10 menit.

Liputan6.com, Maryland - Hingga 45 menit, Chelsea sementara unggul 1-0 atas Barcelona pada lanjutan pertandingan International Champions Cup 2015 di FedEx Field, Landover, Maryland, Rabu (29/7) pagi WIB. Gol The Blues dilesakkan Eden Hazard.

Hazard mencatatkan namanya di papan skor saat laga baru berjalan 10 menit. Dari tengah kotak penalti, Hazard melakukan penetrasi.

Ia mengelabuhi beberapa pemain Barca, sebelum akhirnya melepaskan tembakan ke tiang dekat yang gagal dihentikan kiper Barca Marc-André ter Stegen.

Sebelum gol Hazard, Chelsea juga mendapat dua peluang emas melalui Kurt Zouma dan Oscar. Namun, semuanya dimentahkan Ter Stegen.

Acungan jempol pada babak ini pantas diberikan kepada kiper Chelsea Thibaut Courtois . Berkali-kali pemain asal Belgia itu menepis tembakan-tembakan dari pemain Barca.

Bomber Barcelona Luis Suarez bahkan sampai frustrasi karena usahanya selalu digagalkan Courtois. Hingga babak pertama usai, Chelsea masih unggul 1-0 atas Barca.

Susunan Pemain
Chelsea: Courtois, Ivanovic (c), Zouma, Cahill, Azpilicueta, Fabregas, Matic, Kenedy, Oscar, Hazard, Diego Costa
Barcelona: Ter Stegen, Rakitic, Busquets, Suarez, Bartra, Douglas, Munir, Sandro, Adriano, Mathieu, Gumbau

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.