Sukses

Fabregas: Saya Takkan Pernah Menjelekkan Arsenal

Fabregas pernah membela Arsenal selama 8 tahun.

Liputan6.com, London - Gelandang Chelsea Cesc Fabregas mengaku cinta mati dengan mantan klubnya, Arsenal. Fabregas bersumpah takkan pernah menjelek-jelekan Meriam London.

Chelsea akan menghadapi Arsenal di Community Shield, akhir pekan ini. Jelang duel tersebut, Fabregas mengungkap rasa cintanya kepada The Gunners.

Fabregas pernah membela Arsenal selama 8 tahun, sebelum akhirnya pindah ke Barcelona pada 2011. Ia kemudian kembali ke Inggris musim lalu dan bergabung dengan Chelsea.

Langkah ini membuat fans Arsenal marah dan mereka menuduh Fabregas sebagai pengkhianat. Meski bukan pemain Arsenal lagi, namun Fabregas mengaku masih sayang dengan mantan klubnya itu.

"Apapun itu, cinta yang saya miliki untuk Arsenal tidak akan pernah berubah dan yang paling penting adalah kenangan bersama mereka," kata Fabregas seperti dilansir Mirror.

"Sisanya tidak penting. Saya memiliki kenangan besar, cinta, dan rasa hormat untuk Arsenal. Anda tidak akan pernah mendengar sesuatu yang buruk dari saya tentang mereka," tegas Fabregas. (Jnp/Ary)

Cesc Fabregas

Baca Juga

Manchester United Jual Di Maria Seharga 2,5 Liter Pertalite

Romero Datang, De Gea Bukan Kiper Utama Manchester United Lagi

Ini Bukti MU Akui Keunggulan Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea

    Cesc Fabregas

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

Video Terkini