Sukses

Mourinho Janji Bikin Falcao 'Ganas' Lagi

Falcao kehilangan ketajamannya di Manchester United.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea Jose Mourinho berjanji akan membuat Radamel Falcao kembali tajam di kotak penalti. The Special One percaya Falcao belum kehilangan nalurinya.

Falcao gabung Chelsea di bursa transfer ini setelah dipinjam dari AS Monaco. Musim lalu Falcao membela Manchester United, namun gagal bersinar.

Ia hanya melesakkan 4 gol di Liga Inggris. Padahal, di musim-musim sebelumnya Falcao dikenal ganas. Contohnya saat membela Atletico Madrid, dimana ia sukses mencetak 70 gol dalam 90 pertandingan. Mourinho optimistis ia akan mengembalikan ketajalam Falcao seperti di masa lalu.

"Ketika Falcao gabung MU saya harus mengatakan bahwa saya sedikit takut. Karena, dia seorang predator di kotak penalti dan seorang pria yang terus mencetak gol," kata Mourinho kepada ESPN.

"Dia melakukan itu di setiap klub, di setiap liga, jadi saya yakin dia akan melakukannya di liga kami, di Inggris."

Falcai sempat cedera parah di masa lalu. Namun, Mourinho percaya pemain 29 tahun itu tak lagi memiliki masalah fisik.

"Kami memiliki analisis yang sangat lengkap tentang kondisinya sebelum kami membuat keputusan. Dokter kami harus kerja keras untuk menyelidiki semua itu. Pastinya dia tidak memiliki masalah fisik. Jika bukan masalah fisik, maka kami bisa membuatnya mencetak gol lagi."

"Falcao ada di liga saya ketika dia masih di Portugal. Kami pindah ke Spanyol pada waktu yang sama. Ketika saya gabung ke Real Madrid, ia gabung ke Atletico, jadi kami menghabiskan tiga tahun di liga yang sama. Kemudian saya datang ke Inggris dan dia juga begitu. Jadi, saya mengenal pemain ini dengan baik," ucap Mourinho. (Jnp/Ary)

Radamel Falcao (Twitter)

Baca Juga

Manchester United Jual Di Maria Seharga 2,5 Liter Pertalite

Romero Datang, De Gea Bukan Kiper Utama Manchester United Lagi

Ini Bukti MU Akui Keunggulan Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini