Sukses

Van Gaal Siapkan Posisi Baru untuk Adnan Januzaj

Manajer Manchester United, Louis van Gaal kembali membuat kejutan untuk Wayne Rooney dan kawan-kawan.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United, Louis van Gaal kembali membuat kejutan. Kali ini dia mengubah posisi pemain muda MU, Adnan Januzaj.

Pria berusia 20 tahun itu biasanya bermain sebagai winger, posisi yang sama dengan sang idola, Ryan Giggs. Namun, Van Gaal melihat Januzaj bisa menjadi pelapis yang tepat untuk Wayne Rooney.

Adnan Januzaj (manutd.com)

Ya, Januzaj bakal dimainkan sebagai penyerang tengah. Hal itu disebabkan karena klub berjuluk Setan Merah tersebut sudah mendatangkan top skorer Liga Belanda musim lalu, Memphis Depay yang berposisi sebagai winger.

"MU sudah memutuskan untuk melakukannya karena kami ingin lebih baik dari musim lalu. Saya tidak selalu dimainkan pada musim lalu, namun tahun ini saya harus fit dan mendapat banyak kesempatan. Saya pasti bisa," ucap Januzaj, seperti diberitakan Sports Mole.

Adnan Januzaj (AFP/Paul Ellis)

"Saya ingin bekerja keras dan menggapai sesuatu pada musim ini. Saya pikir, perubahan posisi ini bisa membantu. Saya merasa semakin kuat," tegas pria berkebangsaan Belgia tersebut.

Pada musim lalu, Januzaj berhasil menciptakan 15 peluang dari 18 penampilan di Liga Premier Inggris. Akurasi umpannya pun cukup baik, yakni sebesar 82 persen. (Cak/Tho)

Baca juga:

Manchester United Jual Di Maria Seharga 2,5 Liter Pertalite

Romero Datang, De Gea Bukan Kiper Utama Manchester United Lagi

Mourinho Ajak Wartawan Ambil Kalkulator untuk Ledek Wenger

Benitez Temui Presiden Real Madrid Bicarakan Nasib Ramos

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.
    Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.

    Adnan Januzaj

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Louis van Gaal

Video Terkini