Sukses

Video Cuplikan Kemenangan Chelsea atas Barcelona

Chelsea menang 4-2 setelah selama 90 menit berakhir 2-2.

Liputan6.com, Maryland Chelsea berhasil mengalahkan Barcelona melalui adu penalti di lanjutan International Champions Cup 2015. The Blues menang 4-2 setelah selama 90 menit berakhir imbang 2-2.

Tampil di FedEx Field, Maryland, Amerika Serikat, Chelsea berhasil unggul cepat pada menit 10. Eden Hazard mencetak gol indah. Pemuda Belgia itu melewati sekumpulan pemain Barca sebelum memperdaya kiper Marc Andre Ter Stegen.

Keunggulan 1-0 ini bisa dipertahankan Chelsea hingga turun minum. Barcelona baru bisa menyamakan skor tujuh menit setelah turun minum. Luis Suarez yang lepas dari jebakan off-side dengan tenang menaklukkan Thibaut Courtois.

Barcelona berbalik unggul pada menit 66 berkat gol indah Sandro Ramirez. Pemain muda Barca ini melepaskan tendangan keras ke tiang jauh yang gagal dibendung Courtois.

Kesalahan fatal kiper pengganti Barca Jordi Masip membuat kemenangan Blaugrana yang sudah didepan mata sirna. Pada menit 85, Masip keluar dari sarangnya namun kalah cepat dari Gary Cahill. Bola pun masuk ke gawang Barcelona.

Di babak adu penalti, Masip gagal menghadang empat algojo Barca yakni Radamel Falcao, Victor Moses, Ramires dan Loic Remy. Sedangkan Courtois bisa menepis tendangan Gerard Pique.

Hanya Andres Iniesta dan Sandro yang berhasil memperdaya Courtois. Sementara penalti pemain muda Alen Halilovic membentur mistar gawang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.