Sukses

Muntari: Milan di Hati Saya Sampai Mati!

Muntari resmi meninggalkan AC Milan.

Liputan6.com, Milan - Gelandang AC Milan, Sulley Muntari, resmi meninggalkan San Siro untuk bergabung dengan klub Arab Saudi, Al Ittihad. Sempat dikabarkan hubungannya retak dengan Milan, Muntari menepisnya.

"AC Milan sudah seperti keluarga. Tidak ada yang terjadi antara saya dengan Filippo Inzaghi. Saya tidak ingin membicarakan tentang masa lalu, saya berpikir untuk masa depan," ungkap Muntari seperti dilansir Football-Italia (29/7).

Sebelumnya banyak kabar beredar mengenai keretakan hubungan Muntari dan Inzaghi di musim 2014/2015. Inzaghi dikabarkan geram dengan aksi Muntari yang membuat Marco van Ginkel cedera saat sesi latihan.
Filippo Inzaghi membantah kalau dirinya marah pada gelandang Sulley Muntari yang tak sengaja membuat Marco van Ginkel cedera
Milan memang sudah berencana untuk melepas Muntari pada bursa transfer musim panas 2015 ini. Empat musim berseragam Rossonerri, pemain asal Ghana itu tidak mampu meraih gelar apapun.

"Saya selalu ingin menang, bersama Inzaghi, hal itu tidak bisa terwujud, tapi tidak apa-apa. Saya tidak pernah punya masalah dengan AC Milan, mereka akan tetap di hati saya sampai mati," tegas gelandang 30 tahun itu.

Baca juga:

5 Pesepakbola dengan Kemampuan Khusus dan Unik

Mourinho Janji Bikin Falcao 'Ganas' Lagi

Ini Bukti MU Akui Keunggulan Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini