Sukses

Apa yang Dipersiapkan Evan Dimas Jelang Bermain di Spanyol?

Evan Dimas akan berlatih bersama klub Spanyol.

Liputan6.com, Surabaya - Gelandang tim nasional Indonesia, Evan Dimas Darmono, akan berangkat ke Spanyol pada 10 Agustus 2015 mendatang. Jelang keberangkatannya tersebut, Evan menyiapkan suatu hal yang penting agar mampu menjalani latihan di Negeri Matador itu.

"Yang paling saya siapkan saat ini adalah mental dan pikiran saya. Semoga saya siap untuk menjalani latihan di sana," ujar Evan saat dihubungi Liputan6.com.

Gelandang timnas Indonesia U-23, Evan Dimas (6) bersimpuh jelang laga melawan Kamboja dalam lanjutan penyisihan Grup A Sea Games 2015 di Stadion Jalan Besar, Singapura, Sabtu (6/6/2015). Indonesia unggul 6-1 atas Kamboja. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Rencananya, Evan akan menjalani trial bersama klub Divisi II Spanyol. Ada dugaan ia akan berlatih dengan Barcelona B. Namun hingga saat ini, eks kapten Timnas U-19 itu belum mengetahui klub apa yang akan ia tuju.

"Kalau untuk klub, saya sendiri belum tahu, karena ini semua lewat rekomendasi Pak Gede (CEO Persebaya). Barcelona? Kata siapa? Saya sendiri belum tahu," tanya Evan sambil berseloroh.

Sebelumnya, pemuda kelahiran Surabaya ini juga diminati oleh salah satu klub Jepang, Jubilo Iwata. Akan tetapi Gede Widiade menilai tawaran klub Spanyol lebih menjanjikan dan lebih serius ketimbang klub Jepang.

Baca juga:

Demi Ronaldo, Bocah-bocah Ini Campakkan 2 Bintang Madrid

5 Pesepak Bola dengan Kemampuan Khusus dan Unik

Benitez Pusing Pilih Eksekutor Bola Mati Madrid

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini