Sukses

MU Berniat Bajak Bocah Berbakat Manchester City

MU harus bisa mencapai kesepakatan sebelum sang pemain berulang tahun ke-17.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Manchester United dengan rival sekota Manchester City bakal memanas. Setan Merah berniat membajak salah satu talenta berbakat milik City Cameron Humphreys.

Daily Mail melaporkan MU sedang mempertimbang untuk mengajukan penawaran kepada Humphreys. Setan Merah siap bersaing dengan Newcastle United dan Everton yang juga berminat kepada Humphreys.

Humphreys baru berusia 16 tahun. Dia belum bisa meneken kontrak profesional sebelum genap berusia 17 tahun. Oleh karena itu, MU harus bergerak cepat bila ingin memiliki Humphreys.

Bek muda Manchester City, Cameron Humphreys buat Real Madrid leluasa.

Setan Merah harus bisa merayu Humphreys bergabung ke Old Trafford sebeluam 22 Agustus saat yang bersangkutan berulang tahun ke-17.

Humphreys dibawa manajer City Manuel Pellegrini dalam tur pra-musim di Australia melawan Real Madrid, AS Roma dan Melbourne City. (Tho/Ary)


Baca Juga:
MU vs PSG: Di Maria Muncul Sebagai Lawan Setan Merah?
Bintang Barcelona Setuju Gabung ke MU
Kompetisi Berhenti, Eks Kiper Persija Jadi Operator Odong-odong

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini