Sukses

Kekasih Bintang MU Tak Suka Dipanggil WAGs

Sayap Manchester United, Ashley Young membandingkan Memphis Depay dengan Roberto Carlos.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi kekasih pesepakbola terkenal merupakan mimpi kebanyakan gadis-gadis. Tapi ternyata tidak demikian dengan Candy-Rae Fleur.

Wanita berkebangsaan Belanda itu malah mengaku jengah kini harus menyadang status WAGs. Candy diketahui merupakan pacar dari bintang Manchester United, Daley Blind.

Candy yang berprofesi sebagai penari sekaligus model tak pernah merasa sebagai pasangan dari pesepakbola. Dia pun meminta orang-orang untuk berpikir sebaliknya.

Kekasih Bintang Manchester United Daley Blind, Candy-Rae Fleur
"Saya bukan WAGs karena saya tak merasa pacar pesepakbola. Itu malah sebaliknya. Blind adalah kekasih seorang penari," kata Candy dikutip Mirror.

"Saya suka jika orang-orang tak tahu siapa saya. Mereka tak tahu saya kekasih Blind. Saya senang menyimpan rahasia itu," sambungnya.

Yang paling membuat Candy tak nyaman menyandang status WAGs MU adalah hilangnya kebebasan pribadi. Berbeda dengan ketika di Ajax Amsterdam, berada di MU membuatnya tak henti jadi sorotan ketika tampil di depan publik, khususnya oleh paparazzi.

Kekasih Bintang Manchester United Daley Blind, Candy-Rae Fleur
"Semua istri atau kekasih pemain MU akan difoto kemana pun mereka melangkah. Ketika di Ajax semua terasa bebas, tak ada fotografer yang membuntuti," beber penyuka warna Oranye itu.

Baca Juga:
Terungkap, Bintang MU Pernah Tolak Arsenal
Apa yang Dipersiapkan Evan Dimas Jelang Bermain di Spanyol?
Kompetisi Berhenti, Eks Kiper Persija Jadi Operator Odong-odong

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini