Sukses

Pemain Tim Juara NBA Bakal Latih Pebasket Muda Indonesia

Speights akan turut melatih para peserta yang berkompetisi untuk menjadi Jr. NBA Indonesia All-Stars 2015.

Liputan6.com, Jakarta- Pebasket Marreese Speights yang baru saja membawa Golden State Warriors menjuarai NBA akan datang ke Indonesia bulan Agustus mendatang. Speights bakal berpartisipasi dalam National Training Camp Jr. NBA Indonesia 2015.

Selain itu, Speights akan turut melatih para peserta yang berkompetisi untuk menjadi Jr. NBA Indonesia All-Stars 2015.  National Training Camp akan diadakan di ACS Jakarta pada 28-29 Agustus dan di Atrium Pluit Village pada 30 Agustus 2015.

Speights juga bakal memimpin klinik basket anak-anak NBA Cares yang akan diadakan pada 27 Agustus dan didukung oleh Kedutaan Besar Amerika Serikat di Indonesia.

“Saya tidak sabar untuk bertemu dan melatih para bintang basket masa depan Indonesia,” kata Speights dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

“Para atlet muda di program Jr. NBA masih harus terus berjuang untuk memberikan yang terbaik. Bagi seluruh peserta, teruslah berlatih dengan giat. Saya berharap untuk dapat segera bertemu dengan kalian semua," tegas Speights.

Speights musim lalu berandil dalam sukses Warriors menjuarai NBA. Dia menyumbang statistik rata-rata 10.4 poin dan 4.3 rebound setiap pertandingan. Speights mulai berkiprah di NBA tahun 2008.

National Training Camp adalah puncak dari rangkaian program Jr. NBA Indonesia 2015 yang dipersembahkan oleh Frisian Flag. National Training Camp juga akan memberikan kesempatan pada 40 anak laki-laki dan 24 anak perempuan terpilih untuk berlatih dan berkompetisi.

Ke-64 finalis ini adalah hasil dari Selection Camp yang akan diselenggarakan pada 22-23 Agustus 2015 mendatang di Cilandak Sports Center.

Di akhir National Training Camp, 10 anak laki-laki dan 4 anak perempuan terpilih akan mendapatkan gelar Jr. NBA All-Stars 2015 serta mendapatkan kesempatan langka untuk bergabung dalam NBA Experience di luar negeri bersama dengan Jr. NBA All-Stars dari negara-negara Asia Tenggara di akhir tahun ini. (Tho/Ary)

Baca Juga

Muntari: Milan di Hati Saya Sampai Mati!

Jika Ramos Batal, Siapa Bek yang Dibeli MU?

Lewat Adu Penalti, Chelsea Libas Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini