Sukses

Arsenal Tertarik Datangkan Gelandang Barcelona

Arsenal butuh kekuatan baru di posisi gelandang bertahan.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal Arsene Wenger dikabarkan tertarik untuk mendatangkan gelandang Sergio Busquets dari Barcelona. Pria Prancis itu ingin menambah amunisi di posisi gelandang bertahan.

The Gunners sebenarnya lebih dikaitkan dengan Karim Benzema pada bursa transfer. Namun menurut kabar terbaru yang dilansir oleh Footbal Espana, Wenger kini mengincar Busquets untuk memperkuat lini tengah Arsenal.

Sejauh ini, Arsenal hanya memiliki Francis Coquelin di posisi gelandang bertahan setelah mendepak Abou Diaby. Namun, niat Arsenal untuk mendatangkan pemain 28 tahun itu akan dapat penolakan dari Barca. Sergio Busquets (Javier Soriano/AFP)

Pasalnya, pemain asli binaan La Masia itu telah meneken kontrak baru bersama Blaugrana. Otomatis ia akan bertahan hingga tahun 2019 mendatang.

Pada bursa transfer musim panas ini, Arsenal tidak banyak melakukan aktifitas pembelian pemain. Musim ini, The Gunners baru berhasil mendaratkan kiper Petr Cech setelah dibajak dari Chelsea. (Oleh Dwitya Dhito) (Tho/Ary)

Baca Juga

Muntari: Milan di Hati Saya Sampai Mati!

Jika Ramos Batal, Siapa Bek yang Dibeli MU?

Lewat Adu Penalti, Chelsea Libas Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini