Sukses

Inter Milan Selangkah Lagi Rekrut Striker Kroasia

Negosiasi sedang berlangsung antara kedua klub.

Liputan6.com, Jakarta - Penyerang asal Kroasia Ivan Perisic dikabarkan akan segera bergabung dengan Inter Milan. Sejak lama Inter memang jatuh hati kepada Perisic.

Teka-teki masa depan Perisic mulai menemui titik terang. Sang agen yang menyebutkan bahwa Perisic sedang melakukan proses negosiasi dengan Inter Milan.

Tonci Martic selaku sang agen mengungkapkan, kedua kubu sedang berusaha mencapai kesepakatan.

"Hal ini masih membutuhkan kesabaran. Kami berada di jalur yang tepat, tanda-tandanya juga bagus, tapi masih ada beberapa hal yang harus ditetapkan. Kedua klub sedang berusaha mencapai kesepakatan," ujar Martic kepada FantaGazetta seperti dilansir Football Italia.

"Saya rasa dalam waktu tujuh hari semuanya akan terselesaikan. Saat ini saya tak bisa memberi keterangan lebih dari yang sudah saya sampaikan," tambahnya.

Musim lalu, Perisic membawa VfL Wolfsburg menduduki peringkat kedua di Bundesliga. Ia juga berhasil mencetak lima gol dan empat assist dari 24 laga bersama Wolfburg. (Oleh Dwitya Dhito) (Tho/Ary)

Baca Juga:
Muntari: Milan di Hati Saya Sampai Mati!
7 Bocah Ajaib yang Dijuluki 'The Next Messi'
Kompetisi Berhenti, Eks Kiper Persija Jadi Operator Odong-odong

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini