Sukses

Bek Spurs Merapat ke Napoli

Sang pemain sudah berada di Italia untuk melakukan negosiasi.

Liputan6.com, Naples- Bek milik Tottenham Hotspur Vlad Chiriches selangkah lagi akan resmi berseragam Napoli. Kabarnya sang pemain telah tiba di Italia untuk menyeselaikan proses negosiasinya.

Dilansir Football Italia, Chiriches tengah berada di Italia. Ia akan bertemu direktur olahraga Napoli, Cristiano Giuntoli, di Hotel Nuovo Melia, Milan.

Chiriches diharapkan bisa langsung mengikuti latihan bersama Napoli di Dimaro. Diberitakan Napoli mengeluarkan dana sebesar 7 juta euro untuk memiliki Chiriches.

Pemain asal Rumania itu gagal merebut tempat utama di Tottenham. Ia didatangkan oleh Tottenham dengan banderol 8,5 juta poundsterling dari Steaua Bucharest pada Agustus 2013.

Bersama Napoli, kabarnya Chiriches akan diikat kontrak selama lima musim. Kini, ia akan menjalani petualang baru di Italia bersama Napoli musim depan. (Oleh Dwitya Dwito) (Tho/Ary)

Baca Juga

Muntari: Milan di Hati Saya Sampai Mati!

Jika Ramos Batal, Siapa Bek yang Dibeli MU?

Lewat Adu Penalti, Chelsea Libas Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini