Sukses

Si Cantik Sharapova Putus Cinta Karena Orang Ketiga

"Kami sudah berpisah. Kami sebelum ini telah menjalani momen bersama yang indah."

Liputan6.com, Jakarta - Petenis cantik Rusia, Maria Sharapova dikabarkan putus dengan kekasihnya Grigor Dimitrov. Mereka diketahui menjalin tali asmara sejak Mei 2013 silam.

Dalam sepekan terakhir rumor bubarnya hubungan dua petenis ini telah mencuat. Dugaan muncul dari postingan foto di media sosial ketika Sharapova pergi berlibur sendirian di King Beach, Montenegro.

Petenis Cantik Maria Sharapova Dikabarkan Putus dengan kekasihnya Grigor Dimitrov
Gosip tersebut kemudian dibenarkan oleh Dimitrov. "Kami sudah berpisah. Kami sebelum ini telah menjalani momen bersama yang indah," ungkap Dimitrov.

"Sekarang saya mendoakan yang terbaik bagi hidupnya serta karir tenis," sambungnya dikutip tenniskafe.com.

Maria Sharapova (Reuters / Toby Melville)
Dimitrov pun menyatakan berakhirnya jalinan kasih dengan Sharapova membuatnya bisa fokus penuh kepada dunia tenis. "Musim panas ini akan menjadi awal baru. Kita akan lihat bagaimana hasilnya dalam waktu dekat," serunya.

Maria Sharapova (Reuters / Toby Melville)
Namun media di negara asal Dimitrov, Dunavmost.bg menyebarkan cerita lain di balik putusnya hubungan Sharapova dengan Dimitrov. Diyakini ada orang ketiga. Dimitrov berselingkuh dengan model panas Nikoleta Lazanova yang belum lama ini juga baru berpisah dengan kekasihnya, penyerang Levski Sofia, Valeri Bojinov.

Baca Juga:
Mourinho: Benitez Gendut Kurang Perhatian dari Istrinya
Apa yang Dipersiapkan Evan Dimas Jelang Bermain di Spanyol?
Pemain Tim Juara NBA Bakal Latih Pebasket Muda Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini