Sukses

Model Panas Analicia Kisah Lama, Benzema Lanjut dengan Rihanna?

Keintiman Benzema dengan Analicia itu terjalin pada Januari lalu ketika penyerang asal Prancis tersebut pergi berlibur ke Dubai.

Liputan6.com, Jakarta - Pekan lalu dunia maya digegerkan dengan kemunculan foto dan video mesra bintang Real Madrid, Karim Benzema berama model panas Analicia Chaves. Banyak orang kemudian beranggapan mereka berdua baru saja menjadi sepasang kekasih.

Namun tabloid Le Parsien mengungkap fakta kalau itu adalah foto dan video lama. Keintiman Benzema dengan Analicia itu terjalin pada Januari lalu ketika penyerang asal Prancis tersebut pergi berlibur ke Dubai.

Lalu bagaimana foto dan video tersebut dapat tersebar luas, termasuk salah satunya melalui akun Instgram pribadi Analicia? Menurut pengakuan, itu merupakan ulah seorang teman dekat yang mencuri ponselnya.

Karim Benzema dan Analicia Chaves (Daily Mail)
Analacia pun telah menghapus semua barang bukti itu dan mengunci akunnya untuk sementara.

Diyakini setelah bermesraan di Dubai, sekarang Benzema dan Analicia sudah tak lagi berhubungan. Malah bomber yang digosipkan akan hijrah ke Arsenal tersebut semakin santer dikaitkan dengan penyanyi pop kenamaan Rihanna.

PACARAN - Benarkah Karim Benzema berpacaran dengan Rihanna. (Daily Mail)
Pada awal bulan, Benzema dan Rihanna beberapa kali tertangkap basah sedang berduaan. Mereka terlihat sangat akrab.

Sementara untuk Analicia, dari fotonya dengan Benzema yang terlanjur tersebar menguak cerita kalau dia sempat menjadi teman kencan pesepakbola lain, Raheem Sterling. Winger anyar Manchester City itu mengunggah fotonya sedang berpesta bersama Analicia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini