Sukses

Mourinho: Istri Benitez Harus Jaga Diet Suaminya

Rafael Benitez telah tiga kali menangani klub yang pernah ditangani Jose Mourinho.

Liputan6.com, Jakarta - Manajer Jose Mourinho membalas candaan istri Rafael Benitez, Maria de Montserrat soal 'kebiasaan suaminya membereskan kekacauan' yang dibuat The Special One. Hanya saja pria asal Portugal tersebut melakukannya dengan nada geram.

Beberapa hari lalu Montserrat berbicara tentang fenomena Benitez yang telah tiga kali menangani klub bekas asuhan Mourinho. Mulai dari Inter Milan, Chelsea dan sekarang Real Madrid.
 
Ucapan Montserrat memang cukup menyinggung, "Madrid adalah bekas klub ketiga Mourinho yang ditangani Benitez. Kami sudah terbiasa membenahi kekacauan yang ditinggalkannya." Cuma, dia kemudian mengaku hanya bercanda dengan kalimat tersebut.

Rafael Benitez (CARLO HERMANN / AFP)
Sayang, Mourinho yang terlanjur mendengar gurauan Montserrat terlanjur tersinggung. Dia bahkan membalas dengan ucapan tak kalah pedas.

"Wanita itu sedang linglung dan itu bukan sebuah candaan. Untuk Chelsea, suaminya menggantikan Roberto Di Matteo, bukan saya. Sedangkan di Madrid, dia menggantikan Ancelotti," kata Mourinho.

"Benitez menggantikan saya di Inter Milan. Tapi dia menghancurkan semua yang saya bangun dalam enam bulan. Saya pikir sebaiknya wanita itu menjaga diet suaminya lebih dulu ketimbang berbicara mengenai saya," sambungnya dikutip Marca.

Rafael Benitez dan Jose Mourinho
Benitez memang sudah tiga kali menangani klub yang sebelumnya dilatih Mourinho. Cuma, dari ketiganya, mantan bos Liverpool tersebut tidak pernah meraih prestasi lebih baik ketimbang Mourinho.

Musim ini Benitez bergabung ke Madrid dari Napoli. Dia mengantikan posisi Ancelotti yang dipecat. Namun ketika baru tiba di Santiago Bernabeu, sang pelatih langsung mendapat order dari manajemen untuk melakukan diet. Benitez dianggap kegemukan dan itu dianggap bisa menurunkan citra klub.

Baca Juga:
Pemain Baru MU Disamakan dengan Roberto Carlos
Courtois Jadi yang Terbaik di Laga Chelsea Kontra Barcelona
Pemain Tim Juara NBA Bakal Latih Pebasket Muda Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.