Sukses

Kapten MU Pede Setan Merah Bakal Jadi Kekuatan Menakutkan

Rooney berharap MU bisa sukses pada musim baru.

Liputan6.com, Manchester - Kapten Manchester United Wayne Rooney mengaku merasa senang dengan kedatangan sejumlah pemain anyar. Rooney yakin komposisi skuat Setan Merah kali ini cukup mumpuni untuk kembali menorehkan prestasi.

"Kami memiliki beberapa pemain baru yang berkualitas dan kami merasa mereka bisa memberikan kekuatan yang lebih ketimbang musim lalu," tutur Rooney, Rabu (29/7/2015).

"Tentu saja pemain lama telah memahami keinginan manajer. Dalam beberapa bulan pertama, mungkin sulit untuk menerima semua instruksi, bermain dan menampilkannya, tetapi kami telah mengetahui jelas apa yang diinginkan manajer. Kini kami memiliki beberapa pemain baru, itu menarik," imbuhnya.

"Saya rasa kami memiliki skuat yang tepat untuk berharap bisa sukses pada musim yang baru dan berpikir itu waktu yang menarik bagi kami," kata Rooney.

Wayne Rooney dan Louis van Gaal (Sky Sports)

MU memang cukup sibuk dalam bursa transfer musim panas ini. Manajer MU Louis van Gaal sudah mendatangkan Memphis Depay, Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin, Matteo Darmian dan Sergio Romero.

Karena itu pula Rooney menatap persaingan musim 2015/16 dengan kepercayaan diri tinggi seiring kedatangan sejumlah pemain berkualitas.(Ian/Bog)

 

Baca Juga:
Pemain Baru MU Disamakan dengan Roberto Carlos
Courtois Jadi yang Terbaik di Laga Chelsea Kontra Barcelona
Pemain Tim Juara NBA Bakal Latih Pebasket Muda Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini