Sukses

Kejar Bintang Muenchen, MU Harus Siap Kecewa

Thomas Muller mampu berkembang menjadi pemain bintang di tim utama.

Liputan6.com, Muenchen - CEO Bayern Muenchen Karl-Heinz Rummenigge yakin Thomas Muller tidak akan pernah meninggalkan Muenchen. Rummenigge menyebut Muller bakal menjadi pemain yang akan terus berkarier di Allianz Arena hingga gantung sepatu.

Sebelumnya, Muller sempat disebut-sebut tengah diincar Manchester United. “Saya punya firasat bahwa Thomas akan selamanya berada di Muenchen dan tidak akan pernah pergi,” kata Rummenigge, Rabu (29/7/2015).

“Ketika Thomas suatu hari nanti gantung sepatu, dia mungkin akan terus terintegrasi di klub dengan menduduki jabatan lain. Dia benar-benar nyaman di Muenchen. Fans tak perlu khawatir,” jelasnya.

Muller mengawali karier juniornya di Muenchen sejak usia 10 tahun. Ia mampu berkembang menjadi pemain bintang di tim utama dengan sukses menorehkan empat titel Bundesliga, tiga gelar DFB-Pokal, dan satu trofi Liga Champions.

Penyerang Bayern Muenchen, Thomas Muller merayakan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Barcelona saat leg kedua semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Jerman, Rabu (13/5/2015). Bayern Muenchen menang 3-2 atas Barcelona. (Reuters/Albert Gea)

Muller sempat dikabarkan akan dijual menyusul ketertarikan pelatih Muenchen Pep Guardiola mendatangkan Angel Di Maria ke Allianz Arena.

Menurut Daily Mail, raksasa Bundesliga itu siap menyerahkan dua pemain bintangnya, yakni Muller dan Arjen Robben. Tak hanya, Muenchen juga siap menambahkan dengan uang tunai kepada MU.

Pada bagian lain, Rummenigge juga yakin Pep Guardiola bakal segera menandatangani kontrak baru bersama Bayern sebagaimana kontrak lamanya akan berakhir pada akhir musim 2015/16. “Tidak ada indikasi sedikit pun bahwa Pep tidak ingin memperpanjang kontrak,” pungkasnya.(Ian/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini