Sukses

Fokus Tur Pramusim, Benitez Ogah Bahas De Gea

Benitez lebih fokus mempersiapkan timnya untuk pertandingan tur terakhir melawan Milan.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Rafa Benitez menolak berbicara terlalu banyak tentang kiper David de Gea. Benitez lebih memilih konsentrasi kepada timnya yang tengah menjalani tur-pramusim.

Madrid rencananya akan menggelar laga persahabatan melawan Milan, Kamis (30/7/2015).

"Saya fokus pada pemain saya dan meningkatkan mereka setiap hari. Saya sudah katakan sebelumnya, saya punya tim yang hebat dan saya senang dengan mereka. Saya mempersiapkan untuk pertandingan tur terakhir, melawan Milan," kata Benitez, seperti dikutip AS.

David de Gea (AFP)

Meski begitu Benitez menyarankan agar pihak manajemen bisa membuat keputusan soal transfer penjaga gawang Manchester United tersebut.

"Ketika kami kembali ke Madrid kami akan menganalisis pilihan kita. Sekarang kita hanya berpikir tentang kelompok kita, yang sangat baik.

"Pra-musim telah melihat pemain melakukannya dengan sangat baik dan memberikan 100%. Kami akan menunggu sampai pertandingan berikutnya untuk membuat penilaian," pungkasnya.(Ian/Bog)

 

Baca Juga:
Pemain Baru MU Disamakan dengan Roberto Carlos
5 Pesepak Bola dengan Kemampuan Khusus dan Unik
7 Bocah Ajaib yang Dijuluki 'The Next Messi'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini