Sukses

Duel Real Madrid vs AC Milan, Laga Emosional Lopez

Lopez menyebut Iker Casillas adalah pemain hebat.

Liputan6.com, Shanghai - Real Madrid akan bertemu klub raksasa Italia, AC Milan, di ajang International Champions Cup (ICC) 2015, Kamis (30/7/2015) di Shanghai Stadium. Bagi kiper Milan, Diego Lopez, pertandingan persahabatan ini menjadi laga emosioanal karena akan bertemu mantan klubnya.

"Itu menjadi permainan khusus [melawan Madrid], pengalaman emosional," kata Lopez, seperti dikutip AS. "Saya memiliki banyak teman di sana dan Madrid adalah klub saya, dan akan selalu dibawa ke dalam hati," imbuhnya.

"Tapi ini adalah kesempatan untuk bermain melawan tim dengan level tinggi. Kami akan bermain dengan sangat baik dan memenangkan laga itu."

Diego Lopez (Javier Soriano/AFP)

Seperti diketahui Milan mendapatkan Lopez dari Madrid musim lalu. Lopez menyepakati kontrak bersama I Rossoneri hingga tanggal 30 Juli 2018.

Lopez memutuskan meninggalkan Los Blancos setelah posisinya terancam oleh kedatangan kiper Kosta Rika, Keylor Navas, yang dibeli dari Levante.

Pada bagian lain, Lopez sempat memuji mantan rekannya di Madrid, Iker Casillas. Menurutnya, Casillas adalah pemain hebat dan mereka berteman baik. "Saya harus berharap dia beruntung di Porto," katanya.(Ian/Ary)

 

Baca Juga:
Pemain Baru MU Disamakan dengan Roberto Carlos
Courtois Jadi yang Terbaik di Laga Chelsea Kontra Barcelona
Pemain Tim Juara NBA Bakal Latih Pebasket Muda Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini