Sukses

MU Kembali Gigit Jari dalam Perburuan Pemain Belakang

Ramos akan meneken kontrak sampai 2020.

Liputan6.com, Madrid- Manchester United kembali menemui kegagalan dalam perburuan pemain belakang. Setan Merah hampir pasti gagal merekrut bek Real Madrid Sergio Ramos. Pria Spanyol itu akan segera meneken kontrak baru bersama Los Blancos.

Nama Ramos sejak Juni lalu santer dikaitkan dengan MU. Kabarnya manajer Louis van Gaal menjadikan Ramos sebagai buruan utama di posisi bek tengah. Tenaga eks pemain Sevilla itu dibutuhkan Van Gaal untuk menambal lubang di lini belakang MU.

MU mulai mendekati Ramos setelah mengetahui pemain berusia 29 tahun itu kecewa dengan situasi kontraknya saat ini di Madrid. Ramos diperkirakan tidak keberatan mencoba petualangan baru di Old Trafford.

Untuk mendapatkan Ramos, Setan Merah bersedia melepas kiper David de Gea yang kebetulan sedang diincar Madrid. MU siap melepas De Gea karena kontraknya habis tahun depan.

Namun Ramos nampaknya berubah pikiran. Marca melaporkan Madrid berhasil meyakinkan Ramos untuk bertahan. Pemain yang juga bisa bermain sebagai bek kanan itu akan segera meneken kontrak baru bersama Madrid hingga 2020.

Lanjut ke halaman berikutnya

 


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Ada Target Lain

"Kesepakatan antara klub dan pemain sudah dicapai dan akan diresmikan sebelum La Liga musim 2015-2016 dimulai (23 Agustus)," ucap sumber Marca yang dekat dengan Madrid.

Dengan gagalnya mendapatkan Ramos, maka rencana Van Gaal berantakan. Pria Belanda itu konon tidak memiliki target lain seandainya Ramos menolak.

Sergio Ramos (AP/Paul White)Namun karena masih tersisa sebulan lagi sebelum bursa transfer musim panas resmi ditutup, Van Gaal masih punya waktu untuk mencari alternatif lain. Tak tertutup kemungkinan MU akan kembali mengejar Nicolas Otamendi (Valencia) atau Mats Hummels (Borussia Dortmund).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

Video Terkini