Sukses

Susunan Pemain MU vs PSG: Schweinsteiger Starter

Schweinsteiger menggantikan posisi Schneiderlin.

Liputan6.com, Chicago- Manajer Manchester United Louis van Gaal mempercayakan gelandang anyar Bastian Schweinsteiger menjadi starter untuk kali pertama saat melakoni laga terakhir di International Champions Cup 2015 melawan Paris Saint Germain, Kamis (30/7/2015) pagi WIB.

Sejak dibeli dari Bayern Muenchen, Schweinsteiger baru dua kali main untuk MU. Itupun cuma masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua. Di laga terakhir kontra Barcelona, Schweinsteiger absen karena tidak fit.

Pria Jerman ini akan berduet dengan Michael Carrick di lini tengah MU. Kekasih Ana Ivanovic ini menggantikan pemain baru lainnya Morgan Schneiderlin yang kali ini harus memulai dari bangku cadangan.

Selain Schweinteiger, Van Gaal tak melakukan perubahan pada komposisi pemain. David de Gea yang akan mengawal gawang MU dengan dikawal Matteo Darmian, Phil Jones, Daley Blind dan Luke Shaw. Sedangkan Memphis Depay mendampingi Wayne Rooney di lini depan.

Sementara itu PSG tetap mengandalkan Zlatan Ibrahimovic. Pria Swedia ini didampingi Lucas Moura dan pemain muda Jean Kevin Augustin di lini depan. (Tho/Ary)

Susunan Pemain:

MU: De Gea, Darmian, Jones, Blind, Shaw, Carrick, Schweinsteiger, Mata, Depay, Young, Rooney

PSG: Trapp, Silva, Maxwell, Van der Wiel, Aurier, Matuidi, Verratti, Stambouli, Lucas, Ibrahimovic, Augustin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini