Sukses

Allegri Marah kepada Morata, Kenapa Ya?

Morata tidak mau duduk di bangku cadangan.

Liputan6.com, Gdansk- Hubungan pelatih Juventus Massimiliano Allegri dengan striker Alvaro Morata memburuk. Allegri marah besar melihat sikap tak terpuji Morata saat beruji coba dengan Lechia Gdansk, Kamis (30/7/2015) dini hari WIB.

Morata baru dimainkan Allegri di babak kedua saat bertemu Gdansk. Namun karena tampil buruk, eks pemain Real Madrid itu cuma main 25 menit sebelum kembali diganti oleh Allegi dengan pemain muda Alberto Cerri.

Alvaro Morata (caughtoffside.com)
Keputusan Allegri ini membuat marah Morata. Pria Spanyol ini langsung ngacir ke ruang ganti meski diperintahkan untuk duduk di bangku cadangan.

Kelakuan Morata ini membuat Allegri kesal. Eks pelatih AC Milan itu mengakui tak menyukai sikap Morata tersebut.

Kiper Real Madrid, Iker Casillas gagal menghalau bola tendangan penyerang Juventus, Alvaro Morata saat leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (14/5/2015). Real Madrid bermain imbang 1-1 atas Juventus. (Reuters/Juan Medina)
"Hari ini bukan harinya Morata. Saya tidak senang apa yang dia lakukan. Terlepas dari kesalahan taktis, saya tidak menyukai sikapnya. Keadaan tidak berjalan seperti kebiasaannya dan dia berhenti (bermain). Itulah mengapa saya memutuskan menggantinya," terang Allegri.

"Dia membuat saya marah di lapangan tapi kemudian keadaan membaik karena dia pergi berlatih sendiri," tegas Allegri. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini