Sukses

Gelandang Arsenal Bingung Mourinho Jual Cech

Jose Mourinho dikenal pelit kepada rivalnya.

Liputan6.com, London - Gelandang Arsenal, Mathieu Flamini, merasa heran dengan keputusan Jose Mourinho melepas Petr Cech. Pasalnya Mourinho dikenal tidak suka melepas pemain kesayangannya ke klub rival.

"Saya sangat terkejut dengan keputusan Mourinho, karena ia tidak pernah melakukan itu," kata Flamini seperti dilansir Skysports (30/7).

Petr Cech (MOHD FYROL / AFP)
Bursa transfer musim panas 2015 ini, The Gunners resmi mendatangkan kiper asal Republik Ceko itu dengan harga Rp 230 miliar. Minimnya waktu bermain menjadi faktor utama Cech meninggalkan Stamford Bridge.

Sebelumnya, Arsenal juga sempat menyatakan ketertarikannya pada eks penggawa The Blues, Salomon Kalou dan Demba Ba. Akan tetapi Mourinho tidak rela melepas kedua pemain tersebut ke rival sekotanya itu.

"Mourinho adalah pesaing kami dan ia tidak suka menjual pemainnya ke lawannya. Tapi ini adalah momen baik bagi kami dan kini kami akan mengambil keuntungan dari transfer Cech, ia adalah rekrutan hebat," pungkas Flamini. (Ton/Def)

Baca juga:

5 Bintang Tua yang Pernah Dibeli MU

5 Rekrutan Terburuk Real Madrid

Digasak PSG, MU Gagal Juara ICC 2015

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Petr Cech adalah pemain sepak bola Profesional asal Republik Ceko yang sekarang membela Arsenal
    Petr Cech adalah pemain sepak bola Profesional asal Republik Ceko yang sekarang membela Arsenal

    Petr Cech

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Mathieu Flamini