Sukses

Klub Promosi Serie A Siap Tampung Balotelli

Mario Balotelli menjadi pesakitan di Liverpool.

Liputan6.com, Bologna - Klub yang baru promosi ke Serie A, Bologna, menyatakan ketertarikannya pada penyerang Liverpool, Mario Balotelli. Akan tetapi, Bologna terkendala masalah harga untuk mendatangkan Balotelli.

Manajemen The Reds ingin melepas penyerang Timnas Italia itu dengan harga 11 juta euro atau Rp 162 miliar. Tentu itu bukanlah uang yang sedikit bagi tim yang baru promosi ke Serie A.

"Saya ingin merekrut Balotelli, ia akan mendapatkan motivasi lagi di sini. Tentu Bologna harus menghormati batasan finansial, tapi jika harganya tepat saya akan melihat peluang untuk membelinya," ujar Direktur Olahraga, Pantaleo Corvino, seperti dilansir Mirror (30/7).

Mario Balotelli

Sejak bergabung dengan Liverpool di awal musim 2014/2015, Balotelli kesulitan beradaptasi. Ia hanya mampu mencetak satu gol di Liga Premier, satu gol di Europa League, dan satu gol di Liga Champions.

Sebenarnya tidak hanya Bologna yang berniat menampung pria berusia 24 tahun itu. Klub divisi tiga Italia, Lupa Castelli, dan Sampdoria juga menyatakan ketertarikan padanya. Namun hingga saat ini belum ada kepastian ke mana eks bintang AC Milan itu akan berlabuh. (Ton/Def)

Baca juga:

5 Bintang Tua yang Pernah Dibeli MU

5 Rekrutan Terburuk Real Madrid

Digasak PSG, MU Gagal Juara ICC 2015

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini