Sukses

Gelandang MU: Performa Saya Belum 'Mentok'

Morgan Schneiderlin baru menginjak 25 tahun.

Liputan6.com, Manchester - Rekrutan baru Manchester United, Morgan Schneiderlin, berambisi meningkatkan performanya bersama MU. Ia tidak ingin disebut sebagai pemain yang sudah 'mentok' kariernya.

"Saya bukanlah pemain yang sudah tamat. Saya baru berusia 25 tahun, itu adalah usia menengah bagi seorang pesepakbola profesional," ucap Schneiderlin seperti dilansir Mirror (30/7).
Manajer Mu, Louis Van Gaal saat memperkenalkan pemain barunya kepada awak media di Bellevue, Washington, AS, Rabu (15/7/2015). Selain Schweinsteiger, Van Gaal memperkenalkan Morgan Schneiderlin (kiri) dan Matteo Darmian (kanan). (REUTERS/Jason Redmond)
Di bursa transfer musim panas 2015, MU membeli Schneiderlin dari Southampton dengan harga 25 juta pound. Salah satu alasan pemain asal Prancis ini bergabung dengan The Red Devils adalah ia kepincut nama besar klub.

Kini, Schneiderlin akan bermain dengan seniornya, Michael Carrick dan Bastian Schweinsteiger. "Tentunya bermain bersama Carrick dan Schweinsteiger akan mengembangkan karier saya," ujarnya.

Schneiderlin optimistis timnya akan sukses musim depan. Menurutnya, adalah hal yang wajar jika klub sebesar MU mampu menyapu bersih semua gelar juara.

"Adalah suatu keharusan bagi MU berada di empat besar dan memenangkan gelar sangat penting," tegas pemain 25 tahun itu. (Ton/Def)

Baca juga:

5 Bintang Tua yang Pernah Dibeli MU

5 Rekrutan Terburuk Real Madrid

Digasak PSG, MU Gagal Juara ICC 2015

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.