Sukses

Diincar MU, Sergio Ramos Perpanjang Kontrak dengan Madrid

Pupus sudah harapan MU untuk mendapatkan bek tangguh ini.

Liputan6.com, Madrid - Pupus sudah harapan Manchester United (MU) untuk merekrut Sergio Ramos. Seperti dilansir Marca, bek asal Spanyol itu meneken kontrak baru dengan Real Madrid hingga 2020.

Pengumuman resmi sendiri bakal dilakukan sebelum La Liga dimulai pada 23 Agustus nanti. Kontrak baru ini juga sekaligus mengakhiri kekisruhan antara Ramos dan Real Madrid selama ini terkait kontrak barunya.

Sergio Ramos bersama Presiden Florentino Perez saat berada di Cina (Marca) Tercapainya kontrak baru terjadi setelah Ramos bertemu langsung dengan jajaran manajemen Madrid. Pertama dia bertemu dengan Direktur Umum Jose Angel Sanchez. Setelah itu dengan Presiden Florentino Perez. Mereka bertemu saat tur di China.

Dikabarkan, Madrid memenuhi keinginan Ramos untuk mendapatkan gaji lebih besar. Ramos yang sebenarnya masih menyisakan dua musim lagi hingga 2017 bakal akhiri karier di Madrid. Dia bakal mendapatkan gaji sekitar 9 juta euro per musim.

Ramos sepertinya bakal menjadi kapten Madrid musim ini setelah Iker Casillas hengkang ke FC Porto. (Def/Ary)

Baca Juga:
Setelah Amerika Serikat, MU Tur ke Asia Musim Depan
Buruknya Debut Schweinsteiger di Manchester United
Highlights Dua Gol PSG Penyebab MU Gagal Juara ICC 2015

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini