Sukses

Highlights Dua Gol PSG Penyebab MU Gagal Juara ICC 2015

MU kebobolan dua kali di babak pertama.

Liputan6.com, Chicago- Manchester United gagal mempertahankan gelar juara International Champions Cup. Setan Merah pada laga terakhir di Amerika Serikat kalah 0-2 dari Paris Saint-Germain di Soldier Field, Chicago, Kamis (30/7/2015) pagi WIB.

Kekalahan ini membuat PSG yang akhirnya menjadi juara ICC 2015 wilayah Amerika Utara. PSG mengoleksi 10 poin dari empat laga. Mereka cuma kalah sekali. Itupun melalui adu penalti kala melawan Chelsea.

MU tampil buruk di laga terakhirnya meski pemain baru Bastian Schweinsteiger telah diturunkan sejak menit awal.

Selebrasi Blaise Matuidi usai mencetak gol ke gawang Manchester United (Reuters)
PSG unggul lebih dulu pada menit 25. Umpan terobosan Lucas Moura mampu dimaksimalkan dengan baik oleh Blaise Matuidi  yang memenangi duel dengan Phil Jones. Gol ini terjadi juga tak lepas dari blunder De Gea yang keburu maju meninggalkan gawangnya di saat Jones masih berusaha menghadang Matuidi.

Selang sembilan menit kemudian, PSG menggandakan skor. Kali ini Zlatan Ibrahimovic yang memperdaya kiper David de Gea. Ibra menyambar umpan silang dari bek kiri Maxwell.

Di babak kedua, MU gagal membalas dua gol ini meski punya beberapa peluang. Buruknya penyelesaian akhir Memphis Depay membuat MU harus mengakui keunggulan PSG 0-2. (Tho/Ary)




Baca Juga:
Digasak PSG, MU Gagal Juara ICC 2015
Buruknya Debut Schweinsteiger di Manchester United
Cari Pengganti Ramos, MU Harus Perang dengan Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini