Sukses

Carrick Sebut Kekalahan dari PSG Cuma Pemanasan

MU menyerah 0-2 dari Paris Saint Germain.

Liputan6.com, Chicago - Gelandang Manchester United, Michael Carrick, mengaku puas meski timnya menelan kekalahan 0-2 dari Paris Saint Germain di ajang International Champions Cup (ICC) 2015, Kamis (30/7/2015) di Soldier Field, Chicago.

Menurut Carrick, laga pra musim itu adalah ajang pemanasan bagi The Red Devils jelang bergulirnya musim 2015/2016. MU akan melakoni laga pembuka Liga Premier pada Sabtu 8 Agustus 2015 mendatang kontra Tottenham Hotspurs di Old Trafford.

"Ini semua tentang Tottenham Hotspur, itulah yang selalu kami katakan sejak datang ke turnamen ini. Tottenham adalah laga di mana kami benar-benar memulai segalanya," sebut Carrick seperti dilansir situs resmi MU (30/7).

Ibrahimovic cetak gol kemenangan PSG atas MU

Pada laga tersebut, MU dan PSG sama-sama bermain terbuka. Akan tetapi Les Parisiens sukses mengungguli The Red Devils berkat gol yang dicetak Blaise Matuidi dan Zlatan Ibrahimovic pada babak pertama.

"PSG adalah tim yang hebat dengan beberapa pemain kelas dunia. Jadi ini adalah ujian yang bagus untuk mengetahui sebaik apa kami dan sebugar apa kondisi kami," jelas gelandang asal Inggris itu. (Ton/Def)

Baca juga:

5 Bintang Tua yang Pernah Dibeli MU

5 Rekrutan Terburuk Real Madrid

Digasak PSG, MU Gagal Juara ICC 2015

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini