Sukses

PSG Ledek MU Usai Juara ICC 2015

MU musim depan belum pasti akan berlaga di babak utama Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta - Paris Saint-Germain mendapat modal berharga untuk mengarungi musim 2015-2016. Pasukan Laurent Blanc berhasil menjuarai International Champions Cup 2015 yang digelar di Amerika Utara.

Klub milik Nasser Al Khelaifi itu menjadi juara setelah mengumpulkan 10 poin dari empat kali bertanding. PSG cuma kalah sekali selama berlaga di ICC 2015. Itupun hanya kalah lewat adu penalti kala bersua Chelsea.

Selebrasi Zlatan Ibrahimovic usai mencetak gol ke gawang Manchester United (Reuters)
PSG mengunci gelar juara ICC 2015 setelah pada laga terakhir menghantam Manchester United dua gol tanpa balas. Blaise Matuidi dan Zlatan Ibrahimovic menjadi pahlawan dengan sumbangan masing-masing satu gol.

Meski gagal mempertahankan gelar ICC, MU dengan berjiwa besar memberikan ucapan selamat kepada PSG melalui Twitter. Namun niat baik Setan Merah malah dibalas dengan ejekan.



"Thank you @ManUtd, see you maybe in @ChampionsLeague this season ;-) (Terima kasih @ManUtd, sampai jumpa mungkin di @ChampionsLeague musim ini)," demikian kicau PSG di @PSG_inside.

Ucapan PSG ini diduga untuk menyindir MU yang belum pasti akan lolos ke babak utama Liga Champions. Setan Merah harus berjuang melalui kualifikasi karena musim lalu cuma berada di posisi empat klasemen akhir Liga Premier Inggris. Kicauan PSG membuat kesal beberapa fans MU. (Tho/Ary)

Baca Juga:
Digasak PSG, MU Gagal Juara ICC 2015
Buruknya Debut Schweinsteiger di Manchester United
Highlights Dua Gol PSG Penyebab MU Gagal Juara ICC 2015

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini