Sukses

MU Tumbang dari PSG Kesalahan Real Madrid?

Kabar kedekatan De Gea dan Real Madrid disebut-sebut sebagai pemecah konsentrasi De Gea.

Liputan6.com, Chicago - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, menilai konsentrasi David de Gea terpecah sehingga tidak dapat bermain fokus saat menghadapi Paris Saint German di International Champions Cup 2015, di Soldier Field stadium, Kamis (30/7/2015). Pada laga itu, The Red Devils tumbang 0-2 dari PSG.

Pada bursa transfer musim panas 2015 ini, De Gea dikabarkan segera bergabung dengan Real Madrid. Akan tetapi belum ada kepastian mengenai hal tersebut. Hal inilah yang membuat pria asal Spanyol itu kehilangan fokusnya.

"Kami memiliki situasi yang tidak menguntungkan bagi De Gea. Sebenarnya klub tidak berharap, tapi mungkin saja De Gea ingin pergi," ujar Van Gaal seperti dilansir Manchestereveningnews (30/7).

Selebrasi Ibrahimovic Usai Bobol Gawang MU

Pada laga tersebut De Gea hanya bermain selama 45 menit di babak pertama. Namun justru gol bagi PSG tercipta saat gawang The Red Devils dijaga kiper asal Spanyol itu.

Van Gaal menegaskan, "Saya tidak dapat mengatakannya, tapi De Gea memang membuat kesalahan. Itu tidak buruk, setiap orang dapat membuat kesalahan, tapi ketika seorang kiper membuat kesalahan, biasanya itu berujung pada sebuah gol."

Laga itu ditutup dengan kemenangan Les Parisien 2-0 atas MU. Gol bagi PSG dicetak Blaise Matuidi dan Zlatan Ibrahimovic. (Ton/Ary)

Baca juga:

5 Bintang Tua yang Pernah Dibeli MU

5 Rekrutan Terburuk Real Madrid

Digasak PSG, MU Gagal Juara ICC 2015

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini