Sukses

4 Pemain Ini Layak Gantikan Di Maria di MU

MU sebenarnya tak perlu membeli pemain baru karena sudah punya dua nama yang layak jadi pengganti Di Maria.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United kemungkinan besar tidak akan diperkuat winger Angel di Maria pada musim mendatang. Pemain asal Argentina itu tinggal selangkah lagi akan bergabung bersama klub Prancis, Paris Saint Germain.

Di Maria akan dilepas MU karena manajer Louis van Gaal kecewa dengan kinerjanya musim lalu. Di Maria tampil mengecewakan di paruh kedua musim 2014-2015. Kontribusi eks pemain Benfica itu dinilai tidak sebanding dengan besarnya dana yang dikeluarkan MU saat membelinya dari Real Madrid tahun lalu.

Meski sudah mendatangkan Memphis Depay dari PSV Eindhoven, Van Gaal tetap masih akan mencari pengganti Di Maria. Ada kemungkinan MU akan membeli winger baru atau memaksimalkan pemain muda yang sudah dimiliki.

Siapa saja sosok yang pantas menggantikan Di Maria baik dari internal maupun eksternal The Red Devils? Simak ulasannya di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Pedro Rodriguez

MU belakangan ini santer dikaitkan dengan Pedro. Kabarnya pemain Barcelona ini akan dibeli begitu Di Maria resmi bergabung bersama PSG. Kebetulan Pedro sedang galau di Nou Camp.

Pasalnya dia tidak selalu jadi pilihan utama. Pedro kalah bersaing dengan trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar). Pedro menyambut baik ketertarikan dari MU. Konon dia sudah berpamitan kepada keluarga dan teman-teman dekatnya.

3 dari 5 halaman

2. Nicolas Gaitan

Nama Nicolas Gaitan sudah sejak lama diberitakan diincar MU. Isu bergabungnya Gaitan ke Old Trafford kembali mencuat setelah Di Maria dikabarkan akan pergi.

Untuk mendapatkan Gaitan jauh lebih mudah ketimbang Pedro. MU tidak akan menemui terlalu banyak pesaing untuk memiliki pemuda asal Argentina ini.

4 dari 5 halaman

3. Andreas Pereira

MU bisa berhemat dan tak perlu membeli pengganti Di Maria karena sebenarnya mereka memiliki talenta berbakat yang layak jadi penerus pemain asal Argentina tersebut. Pemain yang dimaksud adalah Andreas Pereira.

Pemuda Brasil ini tampil ciamik selama MU menjalani tur pramusim di Amerika Serikat. Periera berhasil mencetak satu gol. Aksi individu Pereira disektor sayap kerap mengundang decak kagum dari fans MU.

5 dari 5 halaman

4. Jesse Lingard

Sama seperti Pereira, Lingard juga merupakan pemain muda milik MU. Pemuda 22 tahun itu berambisi musim ini dapat dipertahankan Van Gaal setelah beberapa kali dipinjamkan ke klub lain.

Lingard juga main bagus selama pramusim. Dia menjadi bintang kemenangan MU atas Barcelona di International Champions Cup 2015. Kala itu Lingard mencetak satu gol dan memberikan satu assists.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.