Sukses

Miris, Ayah Vidal Saksikan Presentasi Anaknya di Kantor Polisi

Harian di Chile, La Cuarta memuat kabar ayah Vidal, Erasmo ditahan di kantor polisi kota La Vitoria.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar tak sedap kembali menghampiri gelandang Chile, Arturo Vidal. Setelah bulan lalu harus berurusan dengan kepolisian karena mengalami kecelakaan setelah menyetir dalam kondisi mabuk, kini giliran ayahnya yang bermasalah.

Harian di Chile, La Cuarta memuat kabar ayah Vidal, Erasmo ditahan di kantor polisi kota La Vitoria. Dia dituduh memiliki obat-obatan dan senjata tajam.

Erasmo Vidal, ayah bintang anyar Bayern Muenchen Arturo Vidal
Erasmo sendiri membantah kabar itu. Dia mengaku tak terlibat tindakan apapun yang melanggar hukum, termasuk memiliki obat-obatan.

"Saya tak melakukan apa-apa. Saya hanya minum bir dengan teman dan kami tak berbuat macam-macam," kata Erasmo.

Gelandang Chile, Arturo Vidal bersama Matthias Sammer berpose dengan jersey Bayern Muenchen di Allianz Arena, Muenchen, Jerman (28/7/2015). Bayern Muenchen resmi mengontrak Vidal dengan kontrak selama empat musim. (REUTERS/Michaela REHL)
Sementara pengakuan berbeda disampaikan Mayor Christian Poblete, petugas yang menangkap Erasmo. Dijelaskan kalau Erasmo harus menyaksikan presentasi putranya di klub baru Bayern Muenchen di kantor polisi.

Arturo Vidal memperlihatkan nomor punggung yang akan di pakai di klub barunya usai resmi bergabung di Allianz Arena, Jerman (28/7/2015). Vidal dibeli Bayern dari Juventus dengan harga 40 juta euro atau setara Rp 593 miliar. (REUTERS/Michaela REHL)
Poblete juga meluruskan bahwa Erasmo memang memiliki senjata tajam dan obat-obatan, namun setelah dilakukan pemeriksaan akhirnya Erasmo dilepaskan. "Don Erasmo kami tangkap karena membawa pisau dan sejumlah obat. Namun sekarang dia sudah dilepas karena obat-obatan tersebut memang untuk dikonsumsi. Sedangkan pisau yang dibawa, menurutnya itu akan digunakan buat pesta barbecue."

Data statistik Arturo Vidal (Liputan6.com/Yoshiro)
Vidal sendiri diketahui baru saja pindah dari Juventus ke Muenchen. Pemain yang dikenal ulet tersebut juga sukses mengantarkan negaranya menjadi juara Copa Amerika 2015 pada awal bulan ini. (Ary/Def)


Baca Juga:
Allegri Marah kepada Morata, Kenapa Ya?
Real Madrid vs AC Milan: Benitez Ungguli Mihaljovic
5 Rekrutan Terburuk Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.