Sukses

Pamer Aksi Akrobat, Balotelli Disarankan Jadi Cheerleader

Saat salto, Balotelli sempat sedikit kehilangan keseimbangan kala mendarat.

Liputan6.com, Liverpool - Mario Balotelli saat ini masih kesulitan mencari klub baru setelah Liverpool berniat melepasnya musim panas ini. Sejumlah klub yang berminat mendatangkan Balotelli enggan mengeluarkan dana banyak untuk membeli striker asal Italia ini. Balotelli sendiri tidak dibawa dalam skuat Liverpool yang melakukan tur pramusim. Untuk mengisi waktu luangnya, mantan penyerang Inter Milan ini memilih memamerkan kemampuan akrobatnya di taman rumahnya. Dalam video yang diunggah Balotelli dalam akun media sosial Instagram miliknya, pemain yang dijuluki Super Mario ini melakukan gerakan salto. Saat mendarat setelah salto, Balotelli sempat sedikit kehilangan keseimbangan sebelum mampu berdiri dengan normal.  

Striker Liverpool, Mario Balotelli berakrobat dan dinilai berbakat jadi Cheerleader"@joelobi20 @obagoal masih bisa melakukannya bro," tulis Balotelli dalam akun Instagram-nya terkait video aksi akrobatnya tersebut. Aksi yang dilakukan Balotelli ini boleh jadi salah satunya demi menarik minat klub-klub lain. Namun, bila belum juga ada klub yang tertarik untuk memboyongnya, menurut 101 Great Goals, Balotelli bisa mengubah profesinya menjadi cheerleader.        Sebanyak lebih dari 2.600 komentar masuk ke akun Instagram Balotelli untuk video acrobat tersebut. Kemudian, lebih dari 75 ribu orang menyukai aksi salto mantan pemain Manchester City itu.(Win/Ary)

Di bawah ini video aksi Mario Balotelli melakukan akrobat: 

 

Baca juga:

5 Bintang Tua yang Pernah Dibeli MU

5 Rekrutan Terburuk Real Madrid

Digasak PSG, MU Gagal Juara ICC 2015

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

Video Terkini