Sukses

Detik-detik Drogba Guncang Kanada

Didier Drogba resmi bergabung dengan Montreal Impact

Liputan6.com, Kanada - Mulai musim 2015/2016 Didier Drogba resmi bergabung dengan tim Major League Soccer (MLS), Montreal Impact. Ternyata kedatangan Drogba disambut antusias para fans Montreal.

Drogba tiba di Bandara Pierre Elliot Trudeau pada Rabu 29 Juli waktu setempat. Kedatangan pria asal Pantai Gading  itu disambut sorak sorai fans yang sudah memadati halaman bandara.

First steps on Canadian soil, What a welcome @impactmontreal 🇨🇦🇨🇦🇨🇦 pic.twitter.com/L2B2Lpzf5g

— Didier Drogba (@didierdrogba) July 29, 2015 ">

Drogba tampak senang dengan antusias fans, ia pun menyempatkan diri untuk berfoto bersama fans. Seperti video yang diunggah 101greatgoals, tampak iring-iringan fans membanjiri halaman bandara hingga tempat parkir.

Resmi hijrah ke Negeri Paman Sam, Drogba bakal kembali bertemu dengan mantan rekan satu timnya di Chelsea, Frank Lampard yang kini membela panji New York City FC. Drogba pun bakal berduel dengan bekas kapten Liverpool, Steven Gerrard di LA Galaxy. (Ton/Tho)

Tabernacle ! #Drogba #Montrealimpact #IMFC pic.twitter.com/cZ678AoVA1

— Fernando Chachalana (@YonKab64) July 29, 2015 ">

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.