Sukses

Siapa Pemain Barcelona yang Paling Sering Main di ICC?

Alen Halilovic jadi pemain yang paling sedikit bermain untuk Barcelona di tur Amerika Serikat.

Liputan6.com, Barcelona - Bukan Luis Suarez atau Andres Iniesta, tapi Sergi Roberto tercatat sebagai pemain yang paling banyak bermain di International Champions Cup (ICC) yang baru saja berakhir pada Kamis (30/7/2015). Dia paling banyak dipakai oleh pelatih Barcelona, Luis Enrique selama tur di Amerika Serikat.

Dia total bermain selama 224 menit atau unggul 50 menit dari posisi pemain yang paling banyak bermain kedua, Rafinha dengan 189 menit. Dua gelandang ini tak hanya paling sering bermain.

Seperti dilansir as, keduanya juga mampu mencetak gol. Suarez menjadi pemain ketiga yang paling banyak bermain dengan mencetak satu gol (177 menit).

Pada posisi keempat dan lima ada Sergio Busquets (175 menit) dan Iniesta kelima (174 menit). Dari 3 laga yang dimainkan, Barcelona menang satu kali lawan LA Galaxy (2-1). Sisanya kalah dari Manchester United (1-3) dan Chelsea lewat adu penalti.

Pemain Barcelona B, Alen Halilovic menjadi pemain yang paling sedikit bermain yaitu 58 menit. Tapi permainan Halilovic tak mengecewakan dan dia bisa secepatnya gabung tim senior. (Def/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.