Sukses

"Sebelum ke Spanyol, Evan Harus Kurangi Makan Durian"

RD berharap Evan Dimas betah di Spanyol.

Liputan6.com, Jakarta: Pelatih kawakan, Rahmad Darmawan mengungkapkan pesan bernada bercanda terkait rencana Evan Dimas main di Spanyol dalam waktu dekat. Tahu kebiasaan Evan yang gemar makan durian, RD berharap Evan bisa kurangi kebiasaannya makan buah-buahan berwangi menyengat itu.

"Satu lagi pesan dari saya, Evan kurang-kurangin makan durian ya sebelum ke Spanyol," ujarnya saat dihubungi Liputan6.com.

Menurut Rahmad, Evan sangat senang sekali menyantap durian. Walaupun, bagi atlet seperti Evan Dimas sangat beresiko jika sering memakan durian.

Makan buah durian dalam jumlah banyak dapat meningkatkan gula darah dan kandungan Kolestrol dalam durian juga dapat berbahaya untuk jantung. Jadi, bagi atlet yang gemar makan durian segera-lah mengurangi porsi saat makan durian.

RD berharap, Evan tidak mudah putus asa. Soalnya, banyak pemain Indonesia yang "mental" gara-gara tidak bisa diadaptasi.Kabar keberangkatan Evan Dimas memang menarik antusias masyarakat Indonesia.

Banyak yang berharap Evan Dimas akan sukses di Spanyol."Pesan dari saya, jaga diri baik-baik di sana, tetap jadi Evan yang kita kenal. Jangan pernah putus asa dan semoga dia betah disana," tandasnya. (Dwitya Dhito/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.