Sukses

Eks Kiper Arsenal Ingin Juara Bareng AS Roma

Mantan kiper Arsenal ini memilih untuk hengkang ketimbang jadi cadangan.

Liputan6.com, Roma: Wojciech Szczesny baru saja dipinjam AS Roma dari Arsenal. Namun, ia sudah memiliki ambisi besar untuk meraih gelar bersama Giallorossi.

Sebelumnya, Szczesny lebih memilih hengkang karena Arsenal telah mendatangkan Petr Cech dari Chelsea. Musim lalu, Szczesny kurang mendapat kepercayaan Arsene Wenger.

Szczesny mengungkapkan bahwa ia ingin meraih Scudetto musim depan."Saya datang ke sini untuk memenangkan pertandingan dan piala bersama Roma dan saya percaya tim ini cukup kuat untuk melakukannya," ucap Szczesny di situs resmi klub.

"Saya pikir ada potensi besar. Saya tahu wajah para pemain dan saya tahu nama-nama mereka, jadi mudah-mudahan saya bisa beradaptasi dengan cepat,"tambahnya.

Bersama Giallorossi ia akan menggunakan nomor punggung 25. Bila bermain baik bukan tidak mungkin AS Roma akan memberikan kontrak permanen kepadanya. (Dwitya Dhito/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.