Sukses

Di Maria Menghilang, Manajer MU Kebingungan

Louis van Gaal mengaku tak paham jika Di Maria bakal main di PSG.

Liputan6.com, Chicago - Louis Van Gaal memberitahukan bahwa ia tidak tahu keberadaan Angel Di Maria saat ini. Kabar yang beredar, Di Maria akan segera bergabung dengan klub asal Prancis, Paris Saint Germain.

Hal ini diungkapkannya usai laga melawan PSG, Kamis (30/7/2015) pagi.Ia juga enggan menjawab jika ini menjadi sinyal transfer Angel Di Maria ke klub ibu kota Prancis tersebut.

"Saya tidak tahu, karena saya bukan manajer seperti Laurent Blanc, saya tidak ingin memberikan komentar terhadap pertanyaan seperti ini. Di Manchester United, kami akan membuat pengumuman ketika semuanya sudah resmi dan ketika tidak ada apapun, itu berarti semuanya masih dalam proses," ucap Van Gaal seperti dilansir The Mirror.

"Saya sudah mengatakannya beberapa kali. Kami akan menunggu dan melihat. Saya tidak ingin mencampuri situasi ini," imbuhnya.

Sebelumnya, Di Maria dikabarkan selangkah lagi akan bergabung dengan Paris Saint Germain musim depan. Namun, PSG hanya ingin mengeluarkan dana sekitar 28 juta poundsterling untuk mendatangkan Di Maria. (Dwitya Dhito/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Angel Di Maria

Video Terkini