Sukses

Madrid vs Milan: Duel Pemain Anyar

Striker anyar AC Milan Carlos Bacca sudah tiga kali menjebol gawang Real Madrid dan Kiko Casilla.

Liputan6.com, Shanghai - Duel menarik bakal terjadi pada laga pamungkas International Champions Cup (ICC) 2015 Zona Tiongkok. Klub raksasa Spanyol, Real Madrid akan menghadapi wakil Italia, AC Milan, di Shanghai Stadium, Shanghai, Kamis (30/7/2015) pukul 19.00 WIB.

Laga ini akan mempertemukan dua pemain anyar di kedua kesebelasan. Kiko Casillas di kubu Madrid, dan Carlos Bacca bersama Milan. Casilla diboyong dari Espanyol. Sementara Bacca dari Sevilla.  

Madrid membawa pulang kembali Casilla setelah menjual Iker Casillas ke FC Porto pada musim panas ini. Kiper berusia itu diharapkan bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan sang kapten.

Sejauh ini pelatih anyar Madrid Rafael Benitez belum menentukan siapa yang akan menjadi kiper utama di Santiago Bernabeu, apakah Casilla atau Keylor Navas. Melawan Milan, menjadi kesempatan Casilla untuk membuktikan kemampuannya kepada Benitez.

Sementara untuk Bacca, kehadirannya di skuar Rossoneri diharapkan mampu mempertajam lini serang. Penyerang Timnas Kolombia ini mencetak 28 gol pada semua ajang kompetisi musim 2014-15 bersama Sevilla. Ketajaman Bacca dalam mencetak gol yang membuat Milan merekrutnya.  

Menghadapi Madrid, pelatih Milan Sinisa Mihajlovic patut mempertimbangkan untuk memainkan Bacca sejak menit awal. Dua musim di Sevilla membuat Bacca tentu sudah mengenal betul lini pertahanan Madrid. Dua musim bermain di La Liga Spanyol, Bacca sudah tiga kali menjebol gawang Madrid. Tak hanya itu, ia juga sukses dua kali menjebol gawang Casilla.

Prediksi Real Madrid vs AC Milan (Liputan6.com/Yoshiro)

Lanjut ke  halaman berikut --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Formasi Pemain

Mihajlovic kemungkinan kembali memainkan skema 4-3-1-2 untuk meladeni Madrid. Bacca atau Mbaye Niang bisa diduetkan dengan Alessandro Matri sebagai due penyerang dengan ditopang Keisuke Honda. Sementara untuk tembok pertahanan, Alex akan dipasangkan dengan Rodrigo Ely. Posisi penjaga gawang kembali dipercayakan kepada Diego Lopez, yang akan menghadapi mantan klubnya.

Di kubu Madrid, Benitez kemungkinan besar mengandalkan Jese Rodriguez sebagai striker tunggal dengan skema 4-2-3-1. Ia mencetak satu gol saat Madrid menang 1-0 atas Inter. Cristiano Ronaldo, Isco, dan Gareth Bale, akan mendukung pergerakan Jese.

Sergio Ramos yang dikabarkan baru saja meneken kontrak baru akan mengawal lini pertahanan Madrid bersama Pepe atau Raphael Varane. Casilla bisa dipertimbangkan untuk mengawal gawang Madrid dari menit awal.


Prediksi susunan pemain Real Madrid vs AC Milan (Liputan6.com/Yoshiro)

Baca juga:

5 Bintang Tua yang Pernah Dibeli MU

5 Rekrutan Terburuk Real Madrid

Digasak PSG, MU Gagal Juara ICC 2015

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini