Sukses

Ibrahimovic Janji Beri Kejutan di Bursa Transfer

Ibrahimovic masih diincar beberapa klub besar.

Liputan6.com, Paris - Penyerang Paris Saint Germain, Zlatan Ibrahimovic, dikenal sebagai pemain yang 'tidak setia' pada klub-klub yang dibelanya. Ibrahimovic mengaku akan memberikan kejutan pada bursa transfer mendatang.

Saat ini pria asal Swedia itu masih terikat kontrak dengan PSG hingga tahun 2016. Ia disebut-sebut tengah diincar klub besar, Manchester United dan AC Milan.

"Ke mana saya pergi selanjutnya, itu akan menjadi kejutan, kejutan yang benar-benar besar," ucap Ibrahimovic seperti dilansir Sportsmole (30/7).

Zlatan Ibrahimovic

Penyerang berusia 33 tahun tersebut memperkuat PSG sejak tahun 2012. Selama tiga musim di klub asal Prancis tersebut, Ibrahimovic berhasil menjadi pemain andalan dengan mencetak 106 gol dari 126 pertandingan di semua kompetisi.

"Saya masih punya kontrak satu tahun bersama PSG dan saya sangat bahagia. Segalanya semakin membaik. Kami adalah klub kuat, dan kami dapat meraih lebih," harap eks bintang AC Milan itu.

Sepanjang kariernya, Ibrahimovic banyak membela klub-klub besar seperti AC Milan, Inter Milan, Ajax Amsterdam, Barcelona, hingga Juventus. Akibatnya ia dijuluki 'Si Kutu Loncat' karena tidak pernah setia bersama satu klub. (Jnp/Ary)

Baca juga:

5 Bintang Tua yang Pernah Dibeli MU

5 Rekrutan Terburuk Real Madrid

Digasak PSG, MU Gagal Juara ICC 2015

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.