Sukses

Klose Siap Bantu Lazio Hancurkan Juventus

"Kami hanya perlu bekerja keras selama beberapa hari ke depan jelang menghadapi Juventus," kata Klose.

Liputan6.com, Shanghai - Lazio akan menghadapi Juventus dalam ajang Piala Super Italia pada 8 Agustus mendatang di Shanghai. Penyerang gaek milik Lazio Miroslav Klose berharap timnya bisa mengalahkan Bianconeri.

Lazio sebenarnya selalu sulit meraih kemenangan ketika berhadapan dengan Juventus. Bahkan mereka mengalami kekalahan beruntun saat menghadapi Juventus.

Sebelumnya, Lazio sempat dikalahkan 0-3 oleh klub Bundesliga, Mainz dalam laga pramusim Lazio. Namun, Klose tetap optimistis Lazio akan meraih kemenangan saat jumpa La Vecchia Signora.

"Saya senang telah kembali ke sini, saya yakin meraih hasil positif. Karena kami sudah melakukan yang terbaik," ujar Klose dilansir Football Italia.

"Kami hanya perlu bekerja keras selama beberapa hari ke depan jelang menghadapi Juventus," tambahnya. (Dwitya Dhito/Jnp/Ary)

Miroslav Klose

Baca juga:

5 Bintang Tua yang Pernah Dibeli MU

5 Rekrutan Terburuk Real Madrid

Digasak PSG, MU Gagal Juara ICC 2015

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya
    Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya

    Lazio

  • Miroslav Klose

Video Terkini