Sukses

Susunan Pemain Real Madrid vs AC Milan

Laga lanjutan ICC 2015 yang digelar di Tiongkok, Milan dan Madrid menurunkan skuat terbaik.

Liputan6.com, Shanghai - Real Madrid mengandalkan Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo untuk menggempur pertahanan AC Milan dalan laga Internasional Championship Cup 2015 di Shanghai, Tiongkok, Kamis (30/7/2015). Sementara Milan memainkan M’Baye Niang dan Alessio Cerci di lini serang.

Di barisan belakang, Rossoneri menurunkan De Sciglio, Alex, Ely, dan Antonelli demi menahan serangan Los Merengues. Untuk lini tengah, tim besutan Sinisa Mihajlovic memainkan Andrea Poli, Nigel De Jong, Andrea Bertolacci, dan Suso.

Perang di lapangan tengah akan berlangsung sengit, sebab Madrid memainkan Casemiro, Luka Modric, Gareth Bale, dan Lucas Vazquez. Di bawah mistar gawang, pelatih anyar Madrid mempercayakannya kepada Keylor Navas, sedangkan kiper Milan sejak menit pertama adalah mantan pemain El Real, Diego Lopez.
   
Pada laga ICC 2015 sebelumnya, Milan mampu menekuk Inter dengan skor 1-0 lewat gol Philippe Mexes. Sementara Madrid menundukkan Inter dengan skor 3-0 di ajang yang sama. (Win/Ary)

Berikut Susunan pemain AC Milan vs Real Madrid:

AC Milan: Diego Lopez; De Sciglio, Alex, Ely, Antonelli; Andrea Poli, Nigel De Jong, Bertolacci, Suso; Niang, Cerci.

Real Madrid: Navas; Danilo, Pepe, Varane, Arbeloa; Casemiro, Modric, Bale; Vázquez, Benzema, Ronaldo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini