Sukses

Demi Barcelona, Messi Pulang Lebih Awal dari Liburan

Seharusnya, Messi dan Mascherano kembali dari liburan pada 5 Agustus 2015.

Liputan6.com, Shanghai - Dua bintang Barcelona asal Argentina, Lionel Messi dan Javier Mascherano, telah kembali dari liburan mereka. Messi dan Mascherano kembali ke kompleks latihan Barcelona lebih awal dari yang dijadwalkan sebelumnya.

Sebelumnya, Messi dan Mascherano rencananya pulang ke Barcelona pada 5 Agustus 2015. Messi dan Mascherano mendapat libur lebih, karena mereka harus mengikuti Copa America 2015 bersama Timnas Argentina di Chile. Sayangnya, Argentina harus kalah dari Chile di final Copa America 2015 lewat drama adu penalti.   
 
Kepulangan Messi lebih awal terpaksa dilakukan demi persiapan klub asal Katalan itu menghadapi  Piala Super Eropa menghadapi Sevilla pada 11 Agustus 2015 di Georgia. Bila Messi dan Mascherano baru kembali pada 5 Agustus 2015, persiapan Barcelona dihawatirkan terganggu untuk Piala Super Eropa.

Seperti dilaporkan AS, Messi dan Mascherano berlatih di Barcelona ketika rekan-rekan setimnya menjalani tur pramusim.  Sebelumnya, Neymar dan Dani Alves juga telah kembali dari liburan mereka. Neymar dan Alves juga baru kembali karena harus membantu Timnas Brasil di Copa America 2015 di Chile.

Barcelona menjadi juara Liga Champions 2014-2015 dengan mengalahkan Juventus di final dengan skor 3-1. Sementara itu, Sevilla mempertahankan trofi Liga Europa dengan menundukkan wakil Ukraina, Dnipro Dnipropetrovsk dengan skor 3-2. (Win/Ary)

Baca juga:

Allegri Marah kepada Morata, Kenapa Ya?
Real Madrid vs AC Milan: Benitez Ungguli Mihaljovic
5 Rekrutan Terburuk Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Javier Mascherano adalah pemain sepak bola Profesional asal Argentina yang sekarang membela Barcelona
    Javier Mascherano adalah pemain sepak bola Profesional asal Argentina yang sekarang membela Barcelona

    Javier Mascherano

Video Terkini