Sukses

Soleh dan Muklis Juara Biliar Antar Wartawan

"Acara ini untuk persahabatan, persaudaraan dan sportifitas sesama rekan jurnalis," kata Menpora Imam Nahrawi.

Liputan6.com, Jakarta - Duet wartawan Media Infonesia, M. Soleh/Muklis Efendi akhirnya keluar sebagai juara kategori double 8 ball ajang biliar wartawan bertajuk "Sinar Mas Land Journalist Billiard Tournament 2015" di Q-Billiard, Senayan City, Jakarta, Kamis (30/7). Keduanya sukses mengalahkan pasangan JakTV Arifin/Dwi. Sedangkan untuk kategori Single 9 ball, Faisal Krep dari TV One mengalahkan Lufti Zulkarnaen dari SCTV.

Dalam kesempatan ini, Menpora Imam Nahrawi yang meresmikan turnamen mengatakan, melalui ajang ini diharapkan para wartawan bisa mendekatkan diri dengan rekan sekerja. "Acara ini untuk persahabatan, persaudaraan dan sportifitas sesama rekan jurnalis," kata Imam dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

Dia menilai, turnamen ini memberi inspirasi bagi dirinya untuk menggelar turnamen-turnamen sejenis dengan level yang lebih tinggi lagi. Lebih jauh Imam mengatakan, ‎dirinya mengajak para  wartawan terus menggelar acara seperti ini. Selain itu tetap memberikan peliputan yang positif untuk kemajuan olahraga di Tanah Air.

Sementara itu, Dhony Rahajoe selaku Managing Director President Office Sinar Mas Land mengatakan, ajang ini berkembang dibanding tahun lalu. Seiring perbaikan kualitas turnamen, maka peserta pun semakin banyak lagi untuk berpartisipasi. "Saat ini ada 96 peserta. Peserta meningkat dari tahun lalu, ini saja sudah dibatasi," ujar Dhony.

Hal yang senada disampaikan Head Corporate Communication Sinar Mas Land, Panji Himawan, yang berharap turnamen ini bukan yang terakhir, tetapi terus digelar setiap tahunnya.

"Semoga tahun depan bisa dilaksanakan dengan peserta yang lebih banyak lagi " ujar Panji seraya menutup turnamen berhadiah total Rp 51.400.000 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini