Sukses

Ditekuk Arema, Indra Sjafri: Kami Tidak Konsisten

Menurut Indra Sjafri, Bali United kadang bermain bagus, kadang bermain buruk.

Liputan6.com, Banyuwangi - Bali United Pusam harus kembali mengakui keunggulan Arema Cronus pada turnamen Sunrise of Java (SoJ) 2015 di Banyuwangi, Jawa Timur. Pada pertandingan yang digelar sore tadi‎ itu dimenangkan oleh tim berjuluk Singo Edan dengan skor 2-1.

Pelatih Bali United, Indra Sjafri, mengatakan, kekalahan pada pertandingan sore tadi kembali memberikan pengalaman tambahan untuk anak asuhnya. Pasalnya, kata mantan pelatih Timnas U-19 tersebut, Bali United bermain tak sesuai tempo yang diharapkan.

"Kami tidak konsisten di setiap menitnya," kata Indra usai pertandingan di Stadion Diponegoro, Kamis (30/7/2015).

Indra mengakui kehebatan Arema. Ia menyadari permainan anak asuhnya itu tidak konsisten. Menurutnya, permainan Bali United yang tidak konsisten itu manfaatkan pemain Arema untuk tampil trengginas.

"Kelemahan main yang kadang bagus dan kadang buruk dimanfaatkan tim lawan," imbuhnya.

Sementara itu, target Indra yang berharap tim asuhannya menggelar 34 pertandingan pada musim ini gagal dilakukan. ‎Hanya saja, turnamen seperti SoJ 2015 dapat mengganti pertandingan-pertandingan yang gagal tersebut.

Hingga hari ini Bali united sudah menambah jumlah pertandingan yang telah diikuti sebanyak 14 pertandingan. Karena, menurut Indra, setiap pertandingan digunakan untuk memperbaiki permainan anak asuhnya.

"Seharusnya ada 34 pertandingan pada musim ini. Tapi, untungnya turnamen seperti ini diadakan. Tentunya bisa mengganti pertandingan yang tidak terlaksana pada musim ini. Karena setiap pertandingan sangat berarti buat pemain kita," jelas Indra. ‎(Dew/Win)

Baca juga: 

5 Bintang Tua yang Pernah Dibeli MU

5 Rekrutan Terburuk Real Madrid

Digasak PSG, MU Gagal Juara ICC 2015

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.