Sukses

Striker Manchester City Capai Kesepakatan dengan Roma

Edin Dzeko telah menyetujui persyaratan dengan Roma.

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester City Edin Dzeko telah mencapai kesepakatan personal dengan AS Roma. Namun, seperti dilansir Sky Sports, Kamis (30/7/2015), kedua klub belum menetapkan biaya transfer untuk striker Timnas Bosnia dan Herzegovina itu.

Dzeko memang ingin meninggalkan Etihad Stadium pada musim panas ini lantaran jarang mendapatkan kesempatan bermain. Ia hanya bermain di 11 laga Liga Premier Inggris pada musim lalu.

Dua pemain AS Roma mencoba menghadang penyerang Manchester City, Edin Dzeko (tengah), di laga Liga Champions 2014-2015 di Stadion Etihad, (1/10). (REUTERS/Andrew Yates)

City sendiri siap melepas Dzeko setelah mendatangkan Raheem Sterling dari Liverpool dengan nilai transfer 49 juta pound pada musim panas ini. Kedatangan Wilfried Bony pada Januari lalu membuat City memiliki stok penyerang berlimpang.

Sebelumnya, striker City lainnya Steven Jovetic tengah direncanakan bergabung dengan Inter Milan dengan status pinjaman. Jika Dzeko dan Jovetic hengkang, berarti City tinggal meninggalkan Bony dan Sergio Aguero.

Kiper Arsenal Wojciech Szczesny

Sementara bagi Roma, Dzeko akan menjadi pemain kedua dari Liga Premier Inggris yang bergabung pada musim panas ini. Sebelumnya, tim Serigala Ibu Kota itu telah mendapatkan kiper Arsenal Wojciech Szczesny dengan status pinjaman. (Bog/Ary)

Baca juga:

Allegri Marah kepada Morata, Kenapa Ya?

Real Madrid vs AC Milan: Benitez Ungguli Mihaljovic

5 Rekrutan Terburuk Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini